Jumat, 18 Januari 2019

Published 00.45 by with 0 comment

Mendapat susu? Mengalami Osteoporosis? Hal-hal yang Tidak Ingin Dietahui Industri Susu

Dewan Produk Susu Nasional menyarankan Anda untuk minum susu. Mereka mengatakan Anda harus mengonsumsi sekitar 1.200 miligram susu sapi setiap hari. Mereka juga memiliki istilah untuk pertumbuhan bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa susu bukan sumber kalsium terbaik tetapi pada kenyataannya itu adalah salah satu sumber kalsium Peninggi Badan terburuk yang dapat digunakan dan salah satu penyebab tingginya tingkat osteoporosis di negara ini. Mereka menyebut tubuh bukti ini, "ilmu sampah". (Dewan Susu Nasional: Studi Kasus Tentang Ilmu Sampah).

Kenyataannya, sains terbaik dan paling objektif sepakat bahwa tingginya tingkat osteoporosis di negara ini bukan karena kekurangan kalsium. Sebagai negara kita mengkonsumsi protein hewani paling banyak di dunia. Kami juga minum susu sapi paling banyak. Tentu saja kekurangan asupan kalsium tidak bisa menjadi masalah. Banyak ilmuwan, dokter, dan ahli gizi sekarang sepakat bahwa masalah utama yang mempercepat laju osteoporosis yang tumbuh cepat di Amerika adalah konsumsi protein hewani kita yang sangat tinggi.

Protein yang berasal dari hewan sebenarnya menghilangkan kalsium dari tulang Anda, dan kemudian dikeluarkan di urin Anda. Kandungan sulfur yang tinggi dalam protein hewani dikonversi menjadi sulfat yang membuat darah lebih asam. Tubuh Peninggi Badan secara alami mencoba menetralkan asam ini, dan dalam prosesnya tulang Anda larut ke dalam aliran darah Anda, menyaring melalui ginjal dan ke dalam urin Anda. Anda benar-benar kencing massa tulang Anda.

Susu sapi tidak diragukan lagi sarat dengan kalsium. Masalahnya adalah bahwa tubuh Anda hanya dapat menggunakan sekitar tiga puluh persen kalsium dari seekor sapi. Sebaliknya, collard green, brokoli, kale, lobak, kedelai, dan kacang-kacangan, serta sumber tanaman lain yang tak terhitung jumlahnya juga mengandung kalsium, tetapi tubuh dapat menggunakan rata-rata enam puluh persen kalsium yang ditemukan dalam makanan nabati ini. Sumber-sumber dari alam ini memang merupakan cara terbaik untuk mendapatkan asupan kalsium yang memadai tidak seperti diet berbasis protein hewani tinggi yang mencegah penyerapan kalsium.

Seharusnya tidak mengejutkan mengetahui bahwa perusahaan multi-miliar dolar yang memperoleh keuntungan luar biasa melalui penjualan produk susu dan suplemen kalsium menghabiskan banyak uang menakuti kita untuk percaya bahwa kita membutuhkan lebih banyak kalsium. Mereka juga berjuang keras untuk menjaga masyarakat luas dalam kegelapan tentang berlimpahnya sumber kalsium yang tidak dapat digunakan untuk tubuh. Mereka tentu tidak ingin Anda tahu bahwa ketika Anda mengandalkan tanaman alih-alih sapi untuk memenuhi kebutuhan kalsium Anda, Anda pada saat yang sama menghindari kolesterol, lemak jenuh, hormon pertumbuhan, antibiotik, obat penenang dan obat-obatan lain yang ada dalam jumlah besar. Sebagian besar susu diproduksi di negara ini.

Ngomong-ngomong tentang "ilmu sampah", apakah bijaksana untuk mendapatkan panduan nutrisi kita mengenai kalsium dari mereka yang ingin mendapat untung besar dengan menjual susu formula dan suplemen kalsium? Mengapa orang waras pergi ke dealer untuk mendapatkan bukti objektif mengenai produk yang harus mereka jual? Adakah yang melakukan ini tanpa membayar harga? Hanya saja, mengapa industri susu multi-miliar dolar menjadi tempat untuk mencari bukti objektif tentang manfaat produk yang mereka jual? Lebih dari setengah abad kampanye iklan yang berkelanjutan dan masif, materi promosi, dan melobi uang yang telah mengubah segmen besar dan kuat dari pemerintah kita menjadi agen penjualan untuk industri susu telah menghasilkan pembuatan susu dan produk susu tampak lebih seperti layanan publik daripada produk yang pada kenyataannya menghasilkan jumlah laba gila bagi banyak orang dalam hal ini. negara. Tentu saja organisasi-organisasi pembuat untung besar ini secara alami menentang ilmu apa pun yang mungkin menggigit garis bawah mereka.

Jika Anda adalah konsumen susu dan orang yang percaya bahwa Anda harus minum banyak untuk menghindari berakhir sebagai salah satu kasus osteoporosis yang berkembang pesat di negara ini, Anda berutang kepada diri sendiri untuk mendapatkan beberapa tujuan bukti tentang susu sapi dan kebutuhan Anda akan susu itu, atau kekurangannya. Tetapi sebagai konsumen yang cerdas harus jelas bahwa Anda tidak harus mencari bukti obyektif dari rubah yang menjaga kudeta ayam. Perlu dicatat bahwa bahkan jika rubah mengenakan penyamaran yang pintar, itu tetap rubah.

Saya bersemangat tentang masalah kesehatan, dan kondisi kesehatan Amerika kita yang indah. Saya percaya diet Amerika benar-benar membunuh kita dan bahwa aliran uang dan tunjangan yang stabil dari industri daging ke pemerintah AS adalah alasan mengapa kita memiliki kampanye pencucian otak yang berkelanjutan yang telah mempercepat perubahan dari pola makan nabati yang dominan menjadi diet berbasis hewani. Hasilnya adalah peningkatan penyakit jantung, diabetes, stroke, dan kanker dari semua varietas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Saya percaya orang Amerika menderita karena kurangnya informasi yang benar mengenai diet kita. Saya senang menulis artikel motivasi yang akan membantu untuk memperbaiki masalah tentang kurangnya informasi ini dan juga memeriksa kesalahan informasi yang ada dalam terang kebenaran.

Pilihan Vegetarian yang Sehat Untuk Kehidupan - Didedikasikan untuk kemajuan pilihan informasi yang akan bermanfaat bagi kesehatan kita, lingkungan kita, dan teman-teman hewan kita. Silakan kunjungi situs web saya di [http://www.ourhealthforlife.com] dan lihat-lihat sebentar. Saya akan sangat menghargai komentar mengenai reaksi Anda terhadap apa yang telah saya tulis serta segala masukan yang dapat membantu saya dalam tugas membuat situs saya lebih bermanfaat. Saya berterima kasih sebelumnya atas pertimbangan Anda.


      edit

0 komentar:

Posting Komentar