Jumat, 18 Januari 2019

Published 19.43 by with 0 comment

Memilih SEO yang Tepat untuk Kebutuhan Bisnis Kecil Anda

SEO dapat menguntungkan banyak bisnis yang ingin meningkatkan kehadiran online mereka dan mendorong lebih banyak lalu lintas bertarget ke situs web mereka. Sayangnya industri SEO tidak dikenal karena transparansi dan ini dapat membingungkan bagi bisnis yang bertanya-tanya apa tepatnya yang akan mereka dapatkan sebagai imbalan atas investasi mereka.

Industri SEO juga telah menarik banyak koboi yang menggunakan teknik "topi hitam" yang bertentangan dengan kebijakan Google dan mesin pencari lainnya. Anda harus memastikan bahwa SEO Anda akan dilakukan dengan menggunakan teknik "White Hat" etis.

Bisnis yang tanpa sadar menggunakan SEO yang menggunakan teknik-teknik ini dapat melihat hasil jangka pendek sampai Google Konsultan SEO menemukan jejak kaki yang ditinggalkan oleh teknik-teknik ini, di mana mereka akan melihat efek negatif pada peringkat mesin pencari mereka. Black hat SEO menawarkan perbaikan cepat dan biasanya sudah lama hilang pada titik ini!

Ada apa dengan semua topi?

Istilah "Black Hat" berasal dari film barat lama, orang jahat selalu memakai topi hitam! Orang-orang baik memakai topi putih, Anda akan mendengar SEO etis yang disebut sebagai "White Hat" SEO. Ingatlah bahwa orang-orang jahat selalu mendapatkan gurun yang adil!

Apa yang Seharusnya Dilakukan oleh SEO Anda untuk Bisnis Anda?

Penting untuk mengetahui dengan tepat apa yang SEO Anda akan lakukan untuk Anda dan bagaimana mereka akan memberi Anda hasil yang terukur. Berhati-hatilah dengan SEO yang menawarkan peringkat terjamin, tidak mungkin untuk menjamin peringkat dengan Google atau mesin pencari lainnya!

SEO mana pun yang dapat menjamin hasil tanpa mengetahui kata kunci mana yang ingin Anda targetkan menggunakan ini sebagai taktik pemasaran, bagaimana mereka dapat menjamin hasil jika Anda ingin bersaing untuk kata kunci seperti "Apple", "Google" atau "Facebook" ?!

Tanpa melakukan penelitian kata kunci, tidak mungkin untuk mengatakan seberapa besar kemungkinan keberhasilan suatu kampanye SEO dan berapa lama waktu yang dibutuhkan. SEO adalah proses penelitian, pengujian Konsultan SEO dan analisis yang sedang berlangsung. Diperlukan perencanaan yang cermat untuk mengidentifikasi kata kunci terbaik dan kemudian menerapkan strategi yang solid untuk menentukan peringkat kata kunci tersebut.

SEO di tempat dan di luar situs

SEO mempertimbangkan faktor-faktor yang ada di situs dan di luar situs. SEO di tempat memerlukan analisis situs web Anda. Ini melibatkan melihat banyak faktor termasuk struktur situs, penggunaan kata kunci, konten situs, waktu pemuatan halaman dan HTML dan CSS yang membuat situs. SEO on-site yang baik bermanfaat bagi pengguna akhir dan juga membantu menghindari "Gotchas" teknis yang tidak disukai mesin pencari, seperti konten duplikat.

SEO yang baik akan dimulai dengan menganalisis situs Anda dan membuat rekomendasi untuk meningkatkan optimalisasi situs untuk pengguna dan mesin pencari. SEO di luar situs melibatkan pembuatan backlink yang relevan dari situs lain ke Anda.

Setiap backlink dihitung oleh mesin pencari sebagai suara untuk situs Anda. Situs web diberi skor otoritas yang disebut Page Rank. Setiap kali situs menautkan kepada Anda, situs itu membagikan sedikit peringkat halamannya kepada Anda, tautan dari situs otoritas tinggi membagikan lebih banyak peringkat halaman ini daripada situs otoritas yang lebih rendah. Tautan masuk ke situs dikenal sebagai backlink.

Untuk Mengikuti atau Tidak Mengikuti ...

Beberapa tautan tidak memiliki otoritas sama sekali, banyak tautan membawa atribut nofollow yang memberi tahu mesin pencari untuk tidak menghitung tautan itu sebagai suara. Webmaster dan blogger dapat menambahkan atribut ini sendiri jika tautannya tidak dihitung sebagai suara untuk situs eksternal atau itu dapat secara otomatis ditambahkan oleh platform yang mereka gunakan untuk mempublikasikan konten mereka, ini sering terjadi ketika sebuah situs menawarkan penggunanya untuk menambahkan komentar atau konten dan webmaster memiliki sedikit kendali atas tautan apa yang dibuat oleh kontributor situs.

Tautan tanpa atribut nofollow disebut "dofollow" dan berikan peringkat halaman dari halaman Anda ke halaman yang ditautkan. Dalam HTML tidak ada atribut dofollow yang sebenarnya, dofollow terjadi secara default tanpa adanya atribut nofollow. Anda tidak boleh nofollow tautan internal karena hal ini akan menyebabkan peringkat halaman apa pun yang akan diteruskan ke tautan itu menguap begitu saja!

Dari Mana Anda Mendapatkan Tautan-Tautan tersebut?

Anda harus bertanya kepada SEO Anda bagaimana mereka akan membuat backlink, SEO yang baik akan mencoba membangun portofolio backlink yang bervariasi untuk Anda. Portofolio ini harus mencakup tautan bernilai tinggi yang ditemukan di badan teks seperti posting blog. Ini biasanya membawa peringkat halaman paling tetapi juga membutuhkan kerja paling banyak karena SEO perlu membangun koneksi dengan pemilik blog dan sering menyediakan konten sendiri.

Setiap SEO yang baik akan mencari kualitas daripada kuantitas, siapa pun yang menjanjikan jumlah tautan yang tinggi mungkin sebaiknya dihindari. Mesin pencari suka melihat "Tautan Cinta Alami", beberapa tautan berkualitas tinggi akan jauh lebih maju daripada banyak tautan berkualitas rendah.

Strategi penautan lainnya termasuk menggunakan direktori bisnis yang berkualitas atau berkomentar di blog dan forum serta menggunakan media sosial dan situs bookmark sosial.

Pertukaran tautan sebaiknya dihindari karena tautan dua arah ini tidak terlihat seperti tautan alami. Mesin pencari dapat melihat Internet sebagai serangkaian node yang terhubung dan dengan mudah mendeteksi pola yang tidak alami seperti ini.

Bisnis Anda, Kebutuhan Anda

SEO Anda harus berbicara dengan Anda tentang kebutuhan dan tujuan bisnis Anda dan juga mencoba untuk memahami sebanyak mungkin tentang audiens target Anda. Jika mereka tidak melakukan ini maka mereka tidak akan memilih kata kunci yang akan menarik dan mengonversi audiens yang tepat untuk bisnis Anda. Mereka harus melakukan penelitian kata kunci yang luas dan dapat mengidentifikasi kata kunci yang akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas yang tepat. Lalu lintas tidak berguna jika tidak dikonversi!

Nilai tambah

SEO Anda juga harus dapat meneliti pesaing Anda dan memberi tahu Anda apa kata kunci yang mereka targetkan dan juga berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk bersaing untuk kata kunci yang sama. Mereka juga harus dapat membuat strategi alternatif jika kata kunci tersebut terlalu kompetitif untuk anggaran Anda atau untuk mendatangkan traffic saat Anda berupaya bersaing untuk mendapatkan kata kunci utama.

SEO membutuhkan waktu, itu tidak terjadi dalam semalam. SEO Anda harus dapat memberi Anda laporan bulanan yang menunjukkan bagaimana Anda maju melalui hasil mesin pencari untuk kata kunci Anda. Mereka juga harus dapat menjalankan kampanye PPC atas nama Anda dan juga membuat konten dan menyalin untuk situs Anda.

Banyak SEO juga akan dapat mempromosikan Anda melalui media sosial dan memberi tahu Anda tentang teknik pemasaran Internet lainnya seperti membuat milis untuk kampanye email.

T dia Intinya

Tingkat untuk SEO sangat bervariasi. Beberapa agen akan mengenakan biaya hingga 1000 per bulan! Sebuah bisnis kecil harus dapat menemukan SEO yang layak untuk sekitar 300 sebulan, ini tergantung pada tingkat layanan yang diperlukan tetapi 300 harus membeli Anda kampanye yang baik menargetkan 5 kata kunci.

Bulan pertama biasanya sedikit lebih mahal karena ini adalah bulan di mana SEO berlangsung serta penelitian kata kunci dan pesaing.

Beberapa SEO menawarkan layanan yang sangat murah, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar dan perlu diingat bahwa SEO membutuhkan banyak waktu karena melibatkan banyak penelitian, analisis, dan pembuatan konten.

Jika harga tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan maka mungkin itu! Jangan mengambil risiko jatuh dari teknik SEO topi hitam dengan harga murah!


      edit

0 komentar:

Posting Komentar